Liburan Telah Usai, Back To Kampus

1
Liburan telah usai, saatnya kembali ke KampusLiburan Telah Usai, Back To Kampus dan pastinya ini bukan liburan semesteran, melainkan hanya liburan hari-hari besar seperti lebaran, Natal maupun tahun baruan. Setelah beberapa minggu liburan pastinya otak sudah tenang, rileks dan tidak suntuk lagi dalam menjalani rutinitas. Namun kendala yang sering terlihat nyata di sekitar kita, libur kuliah yang panjang membuat mahasiswa akan semakin malas, karena sudah terlalu enak menikmati masa liburan kuliah. Libur Telah Usai, mahasiswa pun kembali kepada rutinitas kampus, sebagian akan terlihat wajah-wajah yang masih terlelap dalam liburannya. Tidak jarang di hari pertama masuk kuliah banyak yang Malas Ngampus. Ada juga yang selalu semangat kekampus karena, kangen dengan teman-teman, Pingin lihat seseorang yang dikagumi/disukai yang ada di kampus, Kangen Dosen Cantik, hahahha..
Ekspresi berbeda pun terlihat di setiap mahasiswa di hari pertama ngampus setelah Liburan. Nah, yang parahnya adalah, liburan panjang yang disertai dengan banyaknya tugas. Widiiihhhhh, pasti sudah tau keramaian apa yang bakal terjadi di kampus. Yup, Banyak TUGAS yang BELUM Selesai. Kalau masalah ini, di jamin mahasiswa pada rajin kekampus di hari pertama. Hayoo Kenapa coba? Karena mereka mencari temannya yang sudah siap tugas, apa lagi kalau tidak meng-Copy paste jawaban si teman. Ini yang sering terjadi kan, Sobat Kampus?
Di Satu sisi, meng-Copy Paste jawaban tugas itu emang enak, karena disaat orang-orang yang peduli tugas, anda tidak memusingkan hal itu, karena yang dipikirkan saat masuk kuliah, tugas itu gampang lah, kan bisa liat teman sebelah. Dan di sisi lainnya orang yang peduli dengan tugasnya saat liburan , ia pun mengerjakannya sendiri dan mati-matian sehingga tidak sempat Menikmati Liburan. Kejam yaa…. namun ini lah Dunia Kampus, Semua ini karena teman dan persahabatan. Masa gara-gara gk berbagi tugas serta jawaban, persahabatan jadi renggang. wkwkwkwk. Yang paling penting itu saling mengerti saja. buat kalian yang meng-Copy Paste tugas dari salah satu teman, mengerti dunk, kalau selama liburan dya berjuang demi tugas dan lupa akan liburan, gak ada salahnya kan, setelah tugas kalian siap, traktir makan, sebagai ucapan terima kasih. Dengan begitu kan, akan lebih indah pertemanan kalian, hhahahah.
Dan yang paling penting sebenarnya, adalah menyeimbangkan antara liburan dan tugas kampus, sehingga setelah selesai dari liburan, tidak perlu sibuk kesana kemari untuk mengCopy Paste Tugas dari teman lagi. Jika Liburan, banyak Tugas, itu sih sudah biasa, itu berarti anda sudah bisa disebut Anak Kampus, wkwkwkkw. Ok, saatnya Back To Campus, semoga setelah liburan, semakin semangat belajarnya, dan Semoga yang lagi Skripsi cepat selesainya Juga.. ^_^
Salam Kampus..

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.