Alasan Mahasiswa Malas Ngampus

6
malas ngampusNgampus merupakan hal rutin biasa yang dilakukan mahasiswa. Suatu kesenangan tersendiri bisa menjadi seorang mahasiswa dan dibilang Anak Kampus. Hal utama dari ngampus yaitu untuk belajar sesuai dengan jurusan yang diambil. Ngampus tidak hanya sekedar belajar. Karena dengan ngampus, banyak hal lain yang bisa dilakukan. Diantaranya berinteraksi dengan teman-teman, mengikuti organisasi-organisasi kampus, dan mencari suatu pengalaman yang tidak kita temukan semasa Sekolah dulu. Walaupun banyak hal yang menarik dari ngampus tapi tetap saja ada alasan yang membuat mahasiswa malas untuk ngampus.
Adapun Hal atau Alasan Mahasiswa Malas untuk Ngampus antara lain.
  1. Dosen Tidak Menarik
    Meskipun dosen merupakan bagian penting dari kuliah, yang memberikan pembelajaran, namun tetap saja ada Tipe Dosen yang membuat mahasiswanya malas untuk ngampus saat ada jam mata kuliah dosen tersebut. Biasanya dosen yang membuat malas mahasiswa untuk ngampus adalah dosennya killer, dosen yang setiap ngajar membuat mahasiswa jadi ngantuk, dosen yang sukanya nulis serta emang dosen tersebut malas-malasan juga untuk ngajar.
  2. Banyak Tugas
    Banyaknya tugas juga mempengaruhi tingkat kemalasan dari mahasiswa untuk ngampus, di satu sisi tugas dari dosen yang masuk pada hari H belum siap, ditambah lagi dosen untu esok harinya yang menumpuk dan waktunya deadline. Otomatis ini mempengaruhi mahasiswa untuk malas ngampus.
  3. Pengaruh Cuaca
    Cuaca juga mempengaruhi kemalasan mahasiswa untuk ngampus, disaat cuaca Panas, ada yang mengeluh “Panas banget Diluar, Jadi malas ngampus nih”, disaat cuaca mendung plus hujan, mengeluh juga “Hujannya deras banget, malas ngampus nih, lebih enak tidur”. jadi serba salah. Kalau yang ini sih memang Tipe Mahasiswa Pemalas.
  4. Ada Kegiatan Lain
    Biasanya banyak mahasiswa yang malas ngampus karena ada kegiatan lain seperti ada pertandingan futsal, janjian sama teman lain untuk jalan-jalan, ada job sampingan, dan masih banyak lainnya.
  5. Si Dia tidak datang Kuliah.
    Nah kalau yang ini udah faktor perasaan namanya, Malas ngampus karena si gebetan atau pacar atau orang yang dikagumi di kampus tidak masuk kuliah pada hari itu, jadi hatinya hampa dan malas untuk ngampus.  hahahhaha,,, ada-ada saja ya..:D
Untuk saat ini, sampai disini dulu deh, Syukur-syukur ada teman-teman yang mau nambahin di kolom komentar. Demikianlah artikel singat ini tentang  Alasan Mahasiswa Malas Ngampus. Semoga Bermanfaat dan Menghibur..^_^..

6 COMMENTS

  1. Nggak beda jauh ternyata sama saya yg masih otw jadi mahasiswa (baca: pelajar)
    tapi bagaimanapun, apapun permasalahannya, apapun rintangannya
    harus pintar-pintar cari cara untuk mengatasi kemalasan itu 😉

  2. […] yang masih terlelap dalam liburannya. Tidak jarang di hari pertama masuk kuliah banyak yang Malas Ngampus. Ada juga yang selalu semangat kekampus karena, kangen dengan teman-teman, Pingin lihat seseorang […]

  3. […] sahabat Kampus, setelah sebelumnya saya telah share dan mungkin anda sudah baca tentang Alasan Mahasiswa Malas Ngampus, maka di kesempatan yang berbahagia ini saya kembali mengambil topik tentang Beberapa Hal yang […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.