Kenapa Harus ikut Liga Blogger Indonesia 2016?

39

Liga Blogger Indonesia (LBI), sebagai blogger walaupun masih pemula rasanya tergelitik mendengar ini. Apaan Sih Liga Blogger Indonesia itu. Ternyata itu merupakan sebuah pertandingan antar blogger di Indonesia nih. Jadi Pertandingannya melalui lomba menulis di Blognya masing-masing. Liga Blogger Indonesia, saya sudah mendengarnya dari tahun lalu, hanya saja belum sempat untuk mengikutinya. Tapi tahun ini saya bernekad untuk mengikuti dan bersaing dengan blogger yang ada di Indonesia. Liga Blogger Indonesia sudah memasuki Musim ke 4 di tahun 2016, artinya liga blogger ini sudah berlangsung 4 tahun loh.. Yang pengen tahu lebih jelas tentang liga blogger ini, langsung saja kepoin di ligabloggerindonesia.blogspot.idKenapa Harus ikut Liga Blogger Indonesia 2016?

Kenapa Harus Ikut Liga Blogger Indonesia 2016?Β alasan saya sih simple aja, yaitu Memaksa Diri agar Mau menulis Blog. Nah, dengan mengikuti LBI ini, saya pastinya termotivasi untuk menulis blog, apalagi ini adalah kompetisi dan tentunya ada sebuah persaingan antar blogger yang mengikuti LBI 2016. Selain tentang sebuah kompetisi dengan mengikuti Liga Blogger Indonesia 2016 ini, saya berharap bisa berkenalan dan berinteraksi dengan blogger-blogger lain yang ada di Indonesia. Saya sendiri dari Medan, dan saya melihat banyak blogger dari kota-kota lain yang ikut serta LBI 2016 ini. mana tahu kan dari perkenalan menimbulkan benih sayang antar Blogger,, Ehhh *abaikanyangini.

Awal mendaftar di LBI ini berawal dari ajakan teman-teman Blogger Medan, karena sebagian dari mereka pernah mengikuti LBI pada sebelumnya. Jadi, kalau ditanya hadiahnya apa menang dari LBI ini? Hadiah Utama bagi saya adalah keseruannya. Karena hadiah dari panitia yang sesungguhnya saya belum tahu dan enggak ambil pusing masalah itu. Karena tujuan pertama tadi memotivasi diri untuk semangat nulis, setelah itu pasti dapat koment banyak di Blog,, asekkkk *efekjarangdikomentblognya. Β Tujuan lainnya meramaikan blog pribadi ini, yang lama sepi dan sunyi, kali aja bisa dapat gebetan blogger cantik dari Kota Lain,, hahhah *DilemparSandal

Liga Blogger Indonesia 2016 ini adalah pertama kalinya saya ikuti, jadi kalau mau saran dan kritik agak bingung sih.. pokoknya LBI makin dibuat kece deh,, pesertanya bisa ditambah, terus dibuat sekompetitif mungkin, dan semoga bisa dapat sponsor yang bisa memberikan hadiah yang keren-keren bagi blogger yang berhasil jadi juara. Udah deh itu aja cerita singkat sayaΒ Kenapa Harus ikut Liga Blogger Indonesia 2016?, semoga tertarik ikutan tahun depan ya.. πŸ˜€

39 COMMENTS

  1. aku gak pernah ikutan LBI, semoga ikut ini jadi rajin ngeblog trus dapat gebetan blogger luar medan. wuyeeee

    dan akhirnya inilah aku ikutan juga di LBI2016

  2. Salam bang dari Samarinda!

    Fyi, ini aku juga baru pertama nih ikutan LBI. Berawal dari pertanyaanku di grup whats app Warung Blogger yang pada bekisahan tentang Liga ini. Langsung aja deh penasaran banget buat ikutan tapi sayangnya kompetisinya udah selesai #sedih

    Makanya nih aku syukur banget tahun ini bisa ikutan. Moga dapat gebetan yah #eh

    @mzaini30

  3. ciyee yang diajakin temennya ikutan LBI2016
    aku kok gak ada yang ngajakin ya *mojok

    tapi hampir semua peserta niatnya sama ya, melatih konsistensi, banyakin teman
    kalo aku sih mau hadiahnya halah kahahah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.