Asiknya Undangan Blogger

22

Asiknya Undangan Blogger Β – Menjadi seorang blogger menjadi berkah sendiri buat saya, banyak hal baru serta pengalaman baru saat menjadi blogger. Menjadi blogger yang aktif itu seru, banyak sisi positif dan manfaat yang didapat buat diri sendiri maupun orang lain. Apalagi saat ini masuk dalam Komunitas Blog M (Blogger Medan) yang membuat semangat untuk ngeblog semakin bertambah.

Asiknya Undangan Blogger
Saat diundang ke kantor BEI perwakilan Medan

Belakangan ini blogger kian hits dan rame diperbincangkan, hal ini menjadi daya tarik sendiri untuk perusahaan maupun instansi untuk mempromosikan sesuatu melalui para blogger. Alhasil banyak perusahaan/ vendor yang mengundang para blogger secara khusus dalam sebuah event yang mereka selenggarakan.

Berbicara tentang Undangan, ini lah yang menarik menjadi seorang blogger. 2 tahun belakangan ini semakin banyak undangan-undangan yang khusus mengundang para blogger. Misalnya saya sendiri, yang mungkin dulu tidak pernah masuk ke hotel, restoran mewah dan lainnya, kini bisa dengan santai memasuki hotel maupun restoran mewah dan makan sepuasnya sebagai undangan khusus yaitu sebagai Blogger. wahhh saya jadi merasa kerennn,, πŸ˜€

Undangan Blogger, tentunya bukan menjadi sebuah undangan biasa, para vendor/perusahaan mengundang para blogger tentunya mempunyai tujuan tersendiri, yaitu salah satunya dapat dipromosikan suatu produk baru mereka melalui tulisan/review para blogger. Tentunya ini akan membantu mengenalkan serta memberikan kepada masyarakat akan produk mereka.

UndanganΒ untuk blogger ada enaknya ada enggaknya sih. Enaknya kalau diundang dari sebuah perusahaan Handphone, diakhir acara bisa dapat HP satu-satu kan seru ,,, hahahah, sayangnya belum pernah dapat. Bisa makan gratis, dapat goodybag, hal biasa yang didapat sih dari setiap undangan untuk blogger., yang luar biasa sih bisa dapat Motor, hp, produk lainnya,, *Ngareppp.. πŸ˜€

Yang kurang menarik saat undangan blogger yaitu di sebuah acara pembicaranyaΒ membahas sesuatu dengan gaya serius, udah gitu tidak paham dengan apa yang disampaikan,, hahha.. akhirnya cuma ngobrol-ngobrol dibelakang sama teman yang lain. Udah gitu gak ada doorprize :D. Selain itu banyak undangan untuk blogger di hari biasa,, bukan weekend,, bagi yang masih bekerja jadi gk bisa hadir deh,, *bukancurhat. πŸ˜€ Tapi intinya, diundang dalam acara sebagai blogger saja sudah cukup senang. Merasa blogger kini tidak dianggap sebelah mata dalam digital media.

Undangan Blogger itu seru dan rame,,,Semoga saja semakin banyak undangan acara untuk blogger khususnya di Kota Medan sendiri,, πŸ™‚ Demikianlah artikel Asiknya Undangan BloggerΒ Β ini tentang Semoga bermanfaat ^_^..

22 COMMENTS

  1. Paling suka kalo diundang sama vendor yang kece-kece, dapet goodie bag keren, trus punya kesempatan kenal orang baru. Biasanya aku milih-milih juga mau dateng ato ngganya hehehe :D.

  2. Bener2, setuju. Launching gadget dapet gadget satu2, launching mobil dapet… Asikk πŸ™‚
    Btw, wah itu asik juga lho diundang IDX, bisa menimba ilmu investasi.
    Semangat πŸ™‚
    @ge1212y

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.