Gombalan Cinta Ala Anak Kampus Berdasarkan Jurusannya

16
3550
views
Gombalan Cinta Ala Anak Kampus Berdasarkan JurusannyaGombalan Cinta Ala Anak Kampus Berdasarkan Jurusannya – Halo sahabat Kampus, ada banyak kata dan cara seseorang untuk menaklukkan pujaan hatinya. Tidak terkecuali mahasiswa disetiap kampus, pasti banyak cara untuk membuat pujaan hatinya tersipu malu. Salah satu cara paling mudah dan lagi nge-trennya saat ini yaitu merayu dengan kata-kata yang tidak biasa, atau disebut Gombal. Setiap Mahasiswa mempunyai jurusan berbeda, kata-kata yang dipilih untuk menggombal tentunya beda juga.
Bagaimana sih Gombalan Cinta Ala Anak Kampus berdasarkan Jurusannya? langsung saja simak kata-katanya berikut ini.
  • Banyak fakultas di universitas aku masukin, namun hanya satu yang sulit untuk aku lupakan, yaitu pelajaran mencintaimu.
  • Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.
  • Jurusan Sistem Informasi: Kayaknya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.
  • Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.
  • Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.
  • Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku.
  • Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku.
  • Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.
  • Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.
  • Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni
  • Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.
  • Jurusan Ekonomi : Aku tiap hari menulis nomor dan menghitung, namun hanya 1 angka yang aku suka yaitu Dirimu Satu
  • Jurusan Pertanian : Kau bagaikan Bunga yang selalu harum untuk ku, namun aku lebih suka kau seperti air yang mengaliri menyegarkan dalam Hidup ku
  • Jurusan Peternakan : Jangan biarkan sendiri, karena bagaimanapun aku gak menggigit tetapi aku akan membawa Terbang seperti burung di Langit kemana kamu suka.
  • Jurusan Kehutanan : Aku mempelajari keAjaiban Tuhan di dalam Hutan dengan berbagai Hal hal yang Indah dan Unik, Namun hanya kehadiranmu di dekat saya yang terINDAH bagiku mengisi kesepianku.
  • Jurusan Pajak : aku tak biasa mengisi SPT , aku hanya terbiasa mengisi Hatimu
  • Jurusan Sosiologi : kalo Karl Marx bilang kita berjuang untuk sampai di kelas Scientific Communism, kalo menurutku aku berjuang untuk sampai di hati kamu
  • Jurusan Hukum : Hukum memang abstrak, tapi cintaku padamu 100% nyata..
  • Jurusan Komp.Akun : aku dapat membuat program untuk mengatur laporan keuangan, tapi aku tak dapat membuat program untuk dapat mengukur laporan cintaku padamu
  • Jurusan Fotografi : tak ada foto yang lebih indah selain dirimu
  • Jurusan Koki : semua makanan akan terasa lebih nikmat saat ada bumbu cinta darimu
  • Jurusan Psikologi : semenjak bertemu denganmu perilaku aku selalu berubah-ubah sehingga menciptakan begitu banyak emosi yang aku rasakan, kadang senang, gelisah, cemas, cemburu buta, apakah ini yg dinamakan cinta?
  • Teknik Telekomunikasi : Tanpa memakai antena pun kamu udah tahu kok signal cinta yang aku kirim ke hatimu.
  • Jurusan Arsitek : aku tak salah mencintaimu,karena aku sudah menghapal Denah-denah menuju hatimu
  • Teknik Sipil : “Sekokoh-kokohnya Pondasi Tiang Pancang, lebih kokoh cintaku padamu”
  • Jurusan Teknik Kelautan: Cintaku padamu bagai deburan energi ombak yang menghantam breakwater.
  • Jurusan Geologi : Saat hati ini tergoyah oleh guncangan magnetik lempeng bumi, membuatku berfikir sejenak tentang kedahsyatan hatimu yang menggesek hatiku seperti patahan kerak bumi yang menyebabkan tsunami
  • Jurusan Agama : Kamu menanyakan “Kapan Nikahkan aku ?!” Jawablah “Sekarang”, karena orang tua ku adalah Seorang Wali Nikahnya
  • Jurusan Teknik Pertambangan : lebih gampang menggali di daerah manapun dimuka bumi daripada menggali dalam hatimu
  • Jurusan Teknik komputer : kamu itu bagaikan prosesor yang merupakan otak dan pengendali jalannya data cinta di hatiku
  • Jurusan Interior : ketika interior dihatimu berisi namaku. Aku ga akan mencari desain interior hati lainnya. Karena dihalaman hatiku sudah tertancapkan nama dan hatimu
  • Jurusan Bisnis: Mengapa Tiap Kali Aku Menulis Laporan Kerugian Selalu Ingat Kamu. Karena Kamu Udah Menguras Isi HATIKU Makanya Aku Nggak Pernah Untung.
  • Teknik Penerbangan: Berapapun banyaknya pramugari cantik didepanku…, tetap tak bisa mengalihkan perhatianku kepadamu sayang…, karna cuma kamu yang bisa membuat hatiku terbang melayang.
Bagaimana dengan Gombalan Cinta mu? apakah ada yang lebih keren dari ini? kalau ada, jangan lupa di share ya Sobat..:) Demikianlah Artikel tentang Gombalan Cinta Ala Anak Kampus Berdasarkan Jurusannya, Semoga menambah daftar kata-kata gombalan kalian sobat Ngampus. ^_^.

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.