Makanan Murah Meriah Favorit Anak Kampus

makanan Anak KampusMakanan Favorit Anak Kampus pasti berbeda-beda. Mulai dari makanan yanag mahal hingga murah. Anak Kampus dengan tingkat keuangan yang bisa dikatakan pas-pasan, identik dengan Makanan Murah Meriah (3M) termasuk saya sih, hahaha. Namun jangan salah, makanan murah belum tentu murahan loh. seperti yang akan saya ceritakan disini. Makanan yang saya share disini menurut saya ini merupakan Makanan Murah Meriah Favorit untuk semua kalangan Mahasiswa. Dan dapat dipastikan hampir seluruh Anak Kampus suka dengan makanan ini.
Berikut Makanan Murah Favorit Anak Kampus :
  1. Bakso
    Siapa yang tidak mengenal makanan ini, bentuknya yang bulat dengan ukuran yang bervariasi, ada kecil hingga bulatan besar membuat lidah terasa bergoyang dengan kelezatannya. Bakso pertama kali ditemukan oeh Mas Fredy dalam masakan Indonesia (sumber : wikipedia). Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang.

    Bakso

    Dalam penyajiannya, bakso umumnya disajikan panas-panas dengan kuah kaldu sapi bening, dicampur mi, bihun, taoge, tahu, terkadang telur, ditaburi bawang goreng dan seledri. Bakso sangat populer dan dapat ditemukan di seluruh Indonesia, dari gerobak pedagang kaki lima hingga restoran besar. Hummm…Yummmy.. :). Selain enak, harga semangkok bakso tidak akan membuat kantong anda jebol deh dan bakso makanan favorit yang paling diunggulkan. hahaha

  2. Nasi Goreng
    Makanan ini juga menjadi top level di kalangan anak kampus, jika dirumah atau di kost banyak nasi dan tidak mempunyai lauk pauk, maka nasi putih bisa dimanfaatkan menjadi nasi goreng dengan cara digoreng dengan margarin plus kecap serta campur sedikit bumbu-bumbu dapur yang ada. Nah itu buat sahabat Kampus yang berada di rumah/kost.

    nasi goreng

    Bagi mahasiswa yang lagi ngumpul-ngumpul bersama teman dan jalan, sering juga saat makan mereka memesan nasi goreng, selain enak, penyajiannya pun simpel dan cepat sehingga tidak menunggu lama pesanan datang. Sama halnya dengan Bakso. Sepiring nasi goreng standart tidak akan menguras dompet anda. hehehe.

  3. Mie Goreng
    Ada banyak jenis mie yang ada di Indonesia ini. namanya juga macam-macam. Ada yang disebut mie kuning, mie tiaw, mie hun, dan lain sebagainya. Dan semua mie yang digoreng kita sebut saja Mie Goreng. Selain banyak dijual, sahabat kampus, juga bisa memasaknya sendiri di rumah atau di kostan bersama teman-teman untuk makan bersama. Jika malas dan tidak ada bahannya, Kalian bisa membelinya diluar, karena mie goreng mudah untuk dicari dan ditemukan saat perut anda lapar. hahaha. Makanan ini pun menjadi pilihan makanan Favorit Anak Kampus.

    mie goreng
  4. Mie Instan Kuah
    Nah, kalau ini sih sudah menjadi tren makanan favorit anak kampus, bahkan stok selalu ada di rumah ataupun kostan. Namanya saja sudah instan, otomatis dapat disajikan secara cepat dengan berbagai pengolahan, dan paling simple ya direbus atau kerennya Nyeduh. hahahah. Sudah pasti ini makanan favorit disaat kantong sudah mulai krisis dan di saat melakukan penghematan besar-besaran bagi mahasiswa.

Nah, mungkin ini saja yang dapat saya share hari ini, sebenarnya masih banyak lagi Makanan Murah Meriah (3M) yang menjadi favorit buat anak kampus, silahkan buat anda yang ingin menambahkan, komentar saja ya dibawah ini jangan sungkan dan saya akan berterima kasih atas kritik dan masukannya. 🙂 . Demikianlah Artikel singkat tentang Makanan Murah Meriah Favorit Anak Kampus. Semoga bermanfaat..^_^..

3 thoughts on “Makanan Murah Meriah Favorit Anak Kampus”

  1. Mamet Bin Shadiq

    Ahay! urutannyaaaa, tiga hari ini saya juga makan makanan diatas secara berurutan; dimulai dari nomer 1,2, lalu 3. Entahlah yang Mie Kuah Instan, malam ini barangkali 😀
    *postnya menggelitik ^_^

  2. Pingback: Traktiran Makan Khas Anak Kampus - Rudi's Web

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.