Heboh Bermain di Vision City Video Games

Heboh Bermain di Vision City Video Games – Masih berada di Resorts World Genting Malaysia dan ini adalah hari ketiga saya disini. Dan hari ketiga ini lebih santai dibanding kemarin. Karena dihari ini kami hanya akan main di Mall. Ciee anak Mall… hahhaha. Nah hari ini saya dan teman blogger lain akan diajak main di Vision City Video Games. Ini sebuah tempat bermain mirip kayak Temjon di Indonesia. Gak ada bedanya kok.Heboh Bermain di Vision City Video Games

Diawali pagi dengan menghirup udara segar di Resorts World Genting, Ceilahh.. 😀 jalan-jalan sejenak ke Taman tepat dibelakang Theme Park Hotel tempat kami menginap. Tamannya gak begitu luas, tapi cantik dan Indah pemandangannya. Taman terawat dengan baik dan bersih. Banyak bangku taman yang bisa digunakan orang-orang untuk bersantai.

Sehabis itu langsung ke Lobi Hotel untuk sarapan Nasi lemak di Eatopia. Yaa seakan mulai terbiasa dengan nasi Lemak disini dan menjadi hal yang seru untuk diobrolin bersama teman lainnya. Sehabis Sarapan kami langsung menuju ke Vision City Video Games untuk seru-seruan bermain disana.Heboh Bermain di Vision City Video Games

Masing-masing diberi kartu eZiCash yang telah diisi saldo RM100. Wahhh lumayan nih untuk bermain beberapa kali. Karena 1 mesin permainan berkisar RM 3-5 saja. Setelah semua mendapat kartu eZiCash, kami langsung berhamburan untuk bermain.

Saya lebih senang balapan mobil, akhirnya saya berulang kali bermain di mesin yang sama. Sempat beberapa kali duel dengan teman lainnya untuk balapan. Sementara teman lain memilih permainan yang bisa menghasilkan tiket ataupun hadiah langsung. Seperti Permainan mutar papan dimana hadiahnya berupa Boneka.

Serius Kali bang? 😀 Photo by : @omnduut

Tak terasa pula jam makan siang telah tiba, Mr Jay dan Alicia mengajak kami untuk bersantap siang di Sebuah Cafe yang ada di Sky Avenue Mall. Makan siang kali ini kami diajak di Cafes Richard. Cafe ala Paris dan tempatnya juga unik dan asik. Posisinya ditengah Sky Avenue Mall.Heboh Bermain di Vision City Video Games

Untuk hidangan pembuka Makanan yang disajikan yaitu Escargots. Berupa Roti Panggang dengan saus gitu. Lalu menu utama dihidangkan Ikan Salmon dan Ayam. Kita pilih salah satu sih apa maunya. Lalu menu penutup adalah creme Brulee yang terbuat dari campuran susu, krim dan kuning telur, lalu di caramelised. Rasanya Manis.Heboh Bermain di Vision City Video Games

Setelah kenyang kami punya waktu bebas sebelum makan malam nantinya. Jadi kami memilih melanjutkan bermain di Vision City Video Games untuk menghabiskan saldo yang tersisa. Sebuah permainan putar papan dengan hadiah boneka menjadi primadona bagi kami. Karena rata-rata saldo dihabiskan untuk bermain ini. Mencoba peruntungan untuk mendapatkan boneka.

Rata-rata kami pada mendapat boneka minimal satu boneka. Lumayan dah untuk dibawa pulang ke Indonesia. Hahhaha. Bahkan kami yang membuat heboh dan rame permainan itu, sehingga orang lain pun penasaran melihat kami. Tak terasa saldo di Kartu pun habis. Dan harus puas dengan apa yang didapat. Ada yang mendapat lebih dari satu boneka.

Heboh Bermain di Vision City Video GamesPuas bermain kami istirahat sejenak di kamar hotel. Sembari menunggu makan malam terakhir kami di Resorts World Genting. Karena keesokan harinya kami sudah pulang ke Indonesia.

Makan malam pun tiba, kami dinner di Coffe Terrace. Sebuah tempat makan yang cukup ramai setiap harinya. Makanan disini disajikan secara prasmanan. Jadi tinggal ambil sendiri sesuai selera. Berbagai jenis makanan diantaranya, Malaysian Food, Japanese Food, Western Food, Chinese Food serta lainnya.Heboh Bermain di Vision City Video Games

Malam itu begitu asik, obrolan panjang, tawa canda seperti layaknya teman yang sudah lama kenal. Padahal saya dengan yang lain juga baru beberapa hari kenal di Resorts World Genting ini. Sebelum kembali ke Kamar hotel, kami masih ada waktu untuk kembali bermain di Vision City Video Games. Mr. Jay memberi kami satu kartu berisi RM 100 untuk dipakai bersama.

Tanpa basa basi, kami pun langsung bermain di Papan putar untuk kembali berburu boneka. Gokil memang, kami ngumpul rame-rame, teriak gak jelas saat memutar papan permainan. Bergantian berharap dari kita ada peruntungan mendapatkan boneka. Usaha bersama itu takkan mengkhianati hasil yak..hahaah, beruntung bagi kami, karena mendapatkan banyak boneka. Kami pun membagi buat teman yang lain, sehingga setiap dari kita punya 2 Boneka. Yeaayyyy…

Bahagia Dapat Boneka

Sudahlah, malam semakin larut, walaupun masih ingin kumpul-kumpul, tapi kami sudah cukup letih dan harus kembali ke kamar hotel untuk istirahat. Saya sendiri begitu sampe kamar gak bisa langsung tidur sih, karena harus packing, biar tidak repot esok harinya saat mau pulang.

Semoga bisa kembali ke Resorts World Genting nantinya. Senang bisa berkenalan dengan para Travel blogger Indonesia dan lainnya. Terima kasih untuk semua.. Semoga bertemu kembali.

2 thoughts on “Heboh Bermain di Vision City Video Games”