Cerita Medan kiblatnya Info Cerita Tentang Medan

0

Cerita MedanCerita Medan kiblatnya Info Cerita Tentang Medan – Buat para penggila sosial Media khusunya di kota Medan mungkin sudah tidak asing lagi mendengar “Cerita Medan”. Khususnya pengguna Twitter, akun @ceritamedan sudah pasti tahu kan?. Saat ini Cerita Medan tidak hanya ada di Twitter, melainkan sudah merambah di seluruh sosial media baik itu Facebook, Instagram, dan kini pun websitenya sudah semakin di kenal. Buat kalian yang belum tahu tentang Cerita Medan, bisa langsung liat di websitenya www.ceritamedan.com

Cerita Medan dibangun oleh pemuda yang akrab dipanggil Wahyu Blahe. Memulai karirnya sebagai jurnalis di Waspada Online (2009-2011) lalu bergabung di perusahaan Telkom Group Yellow Pages sebagai konsultan marketing (2011-2013). Sekarang Wahyu Blahe adalah CEO di Portal CeritaMedan.com.

Keinginannya adalah menduniakan segala cerita tentang Medan melalui Social Media seperti Twitter dengan mengangkat nilai positif akan gambaran Kota yang berbudaya dan kemudian dikembangkan dalam situs www.ceritamedan.com. Cerita Medan kiblatnya Info Cerita Tentang Medan, ini bukan sebuah tagline biasa, namun memang sudah terbukti sebagai sebuah Portal Medan selama 2 tahun belakangan ini, yang menceritakan tentang Kota Medan dari berbagai sudut pandang.

Wahyu Blahe yang merupakan CEO dari CeritaMedan, berkomitmen ingin menjadikan Cerita Medan sebagai Portal Komunitas juga, dimana Komunitas-komunitas yang ada di Medan dapat dikenalkan kepada seluruh masyarakat kota Medan, sehingga mereka tahu kalau di Medan mempunyai banyak komunitas yang bermanfaat sesuai Hobi maupun kesenangan pribadi.

Demikianlah Informasi singkat tentang Cerita Medan kiblatnya Info Cerita Tentang Medan, buat yang ingin tahu update terbaru tentang cerita medan melalui twitter bisa follow di @ceritamedan. semoga informasi ini bermanfaat dan Cerita Medan semakin sukses.. ^_^..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.