Raih Banyak Kejutan dalam Gebyar Tahapan BCA 2015

Gebyar tahapan BCA 2015Raih Banyak Kejutan dalam Gebyar Tahapan BCA 2015 – Menabung menjadi suatu hal yang sudah wajib dalam hidup ini. Dari kecil pun kita  sudah di ajari untuk menabung oleh orang tua, menyisihkan uang jajan di dalam celengan. pada tahap selanjutnya dimana sudah mengerti apa itu tabungan, mulailah kita dikenalkan dengan namanya Bank. Menyimpan uang, dengan membuka rekening dan mempunyai buku tabungan sendiri. Dengan menyimpan uang di Bank, diharapkan bisa mengatur keuangan secara mandiri dan menyimpan uang di bank, keamanannya akan terjamin.

Sebagai karyawan, tentunya mempunyai sebuah rekening di bank sudah menjadi kewajiban, sebab gaji saya nantinya akan di transfer disana. Di tempat kerja menyarankan karyawan untuk menggunakan Bank BCA, karena perusahaan akan mengirimkan Gaji karyawan melalui bank tersebut. Bank Central Asia (BCA), pasti sudah tidak asing lagi di dengar, merupakan salah satu Bank yang besar di Indonesia. Sampai saat ini masih nyaman menggunakan BCA. Penggunaan Internet Banking BCA memudahkan saya untuk selalu mengecek secara online terkait transaksi yang saya lakukan. Namun saat ini masih akun Individual, maka hanya bisa sekedar cek saja, tidak bisa melakukan transfer langsung melalui Internet Banking, harus punya akun bisnis terlebih dahulu untuk bisa transfer uang melalui Internet Banking.

Saya jarang ke Bank langsung untuk sekedar menyetor atau mengambil uang, lebih sering dilakukan di ATM saja. Namun, disaat yang wajib datang ke BCA saat itu ketika Kartu ATM BCA tertelan di mesin ATM di salah satu Plaza di kota Medan. Otomatis saya langsung ke salah satu cabang yang ada di Medan untuk mengurusnya kembali. Pelayanan dari Customer Service BCA, sangat ramah waktu itu, prosesnya juga cepat dan aman. Udah gitu yang buat senang itu, uang bisa ditarik habis di ATM,, hahahh *AnakKost.

Pada beberapa tahun lalu, sering melihat pengundian berhadiah dari BCA di salah satu TV yang ada di Indonesia. Nama Program waktu itu adalah Gebyar Tahapan BCA. Tahun ini BCA kembali mengadakan sayembara akbar Gebyar Tahapan BCA. Setiap tahun pasti ada, dan selalu bergelimang hadiah luar biasa. Buat semua nasabah BCA yang punya tabungan Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiah tahun 2015 ini berupa ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan Grand Prize berupa Mercedes-Benz S-Class.

Cara mengikuti Gebyar Tahapan BCA ini, nasabah harus mengumpulkan kupon yang nantinya akan diundi pada proses pemilihan pemenang. Kupon-kupon tersebut bisa didapatkan dengan bertransaksi sebanyak mungkin memakai account BCA yang dimiliki nasabah.

Berikut ini aktivitas yang dapat menambah kupon nasabah :

  • Menambah saldo tabungan
  • Membayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya memakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
  • Membeli pulsa, tiket dan lainnya memakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, Klik Pay dan ATM),
  • Belanja memakai Debit BCA.

Jumlah kupon yang dihasilkan dari masing-masing kegiatan bisa dilihat pada gambar dibawah ini :

BCA

Biar bisa cepat mengumpulkan poin, tahu dong aktivitas apa yang harus dilakukan? Semakin banyak kupon berarti semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang ditawarkan. Coba juga untuk melihat info detail di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Disitu ada juga berbagai simulasi yang memberitahu gimana caranya memperbesar kemungkinan menang setelah kupon terkumpul banyak.

Oh iya, tanggal 15 Juni 2015 semalam, main-main ke BCA KCU Asia Medan, lihat ada Booth Khusus, ada sebuah kursi plus stirnya, awalnya berfikir ada sebuah game digital gitu, tanya dan cari tahu rupanya itu adalah wahana Augmented Reality (AR). Pada tahu gak apa itu AR? sama saya juga awalnya tidak tahu sih,, hahaha, setelah googling dapatlah sedikit pencerahan.

Augmented Reality (AR) adalah  teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata. Tidak seperti realitas maya yang sepenuhnya menggantikan kenyataan, realitas tertambah sekedar menambahkan atau melengkapi kenyataan.

Pasti masih bingung kan? hahahh, jadi contohnya itu ada di BCA KCU Asia Medan, kemarin.. dimana disana cuma ada tempat duduk dan stir mobil, nah pada layar komputer dipadukan lagi dengan background yang ada, jadilah saat kita menatap layar itu, kita sedang berada dalam mobil beneran. padahal nyatanya cuma tempat duduk dan stir doang yang ada. Biar tidak penasaran coba deh datang ke BCA KCU Asia Medan, disana ada loh wahana AR itu,, 🙂Augmented Reality (AR) BCA

Nah, Buat Anda para nasabah BCA, penggiat social media dan pecinta teknologi, Ikuti segera kegiatan seru di ranah digital. Gebyar Tahapan BCA 2015 telah menghadirkan wahana Augmented Reality (AR) di KCU-KCU BCA di 8 kota besar, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda. Di wahana AR canggih tersebut, pengunjung dapat merasakan sensasi naik Mercedes-Benz S-Class dan meng-upload fotonya ke akun social media. Sebelum upload, jangan lupa tambahkan hashtag #RayakanMomen dan hashtag #RayakanMedan (kebetulan saya mencoba di  cabang Medan). Isi nama kota sesuai domisili KCU tempat wahana AR berada dan mention juga @GoodLifeBCA, lalu upload keakun Twitter dan Facebook Anda. Setiap foto yang seru gayanya akan mendapat hadiah dari BCA. Ada smartphone Xiaomi Redmi2 dan Samsung S6 canggih teranyar. Hadiah ini akan dibagikan setiap minggu mulai 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015 di masing-masing KCU. Info lebih detail tentang wahana AR canggih ini bisa dilihat di bit.ly/Rayakan

Semoga saja dari serangkaian Acara dari BCA, saya bisa kebanjiran hadiah juga,,hahhah, 😀 Sebagai pengguna BCA pasti pada berharap dari Gebyar Tahapan BCA yang biasa diadakan setiap tahun ini.

53 thoughts on “Raih Banyak Kejutan dalam Gebyar Tahapan BCA 2015”

  1. wahh mesin yang canggih nih
    kapan kita nih nyoba yang aselinya
    btw buka rek bca gak ribet – ribet amat
    cuma cs nya aja yang buat muka ane jadi ribet

  2. Dulu pernah jadi nasabah BCA pas jaman kuliah… eh sekarang udah gak lagi. Tapi kalo undian hadiahnya kek gini jadi mupeng juga.. 😀

  3. Pas tau ada wahana AR ini, saya malah bayangin touch screen gitu kayak di flm-film futuristik ala-ala Star Wars hihihi. Ternayata wahana mobil-mobilan yang kayak beneran. Keren deh idenya. Sekeren hadiah-hadiahnya, ya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.