Traktiran Makan Khas Anak Kampus

5
traktiran anak kampus

Halo sahabat Kampus, pasti pernah dong makan di traktirin sama teman sekampus. Alasan di traktir makan pasti bermacam-macam dan banyak cara untuk bisa ditraktir sama teman. Mulai dari cara halus hingga cara blak-blakan. hahahah. ^_^.. Biasanya kalau sudah bicara traktir makan, siapa sih yang tidak mau makan gratis alias dibayarin, ia kan Anak Kampus? Cuma, sebagai orang yang di traktir makan, harus inagt juga donk, untuk gantian pada hari lainnya. jangan mau nya dibayarin aja. Kalau teman yang seperti ini, tidak perlu lagi deh diajak-ajak, mau enaknya saja dya.

Hal paling biasa dan sering kali dilakukan untuk mendapat Traktiran Makan Khas Anak Kampus antara lain :
    1. Ingat Ulang Tahun Teman. Ini nih yang paling sering banget. Saat anda ataupun teman kalian ulang tahun, pasti minta dirayakan bersama teman sekelas. “Mana makan-makannya?, ayo dunk makan-makan, Gak usah mahal-mahal, di Kantin kampus juga boleh, tenang saja kita-kita saja, paling berapa orang sih, pasti cukup deh uangnya. Makanannya Murah Meriah saja”, Dengan perasaan yang bercampur bahagia karena ulang tahun, ada juga perasaan tidak tega dengan teman, bercampur juga dengan perasaan yang menjengkelkan. hahahah.. Saya yakin,pasti Anak Kampus sudah biasa dengan hal begini, jadi sudah maklum. buat yang ulang tahun, siap kan saja budgednya.

Traktir makan

    1. Acara Wisuda. Ini juga moment-moment penting dan bersejarah dalam hidup anda yang telah wisuda. Sesaat setelah wisuda pasti ada saja tuh yang bertanya, “Mana makan-makannya? masa wisuda tidak ada acara makan-makan bersama teman?”.
    1. Ingat Teman Yang Bekerja. Kalau ini trik dari Anak Kampus yang punya teman yang bekerja sambil kuliah. Pasti begitu awal bulan, teman yang satu ini akan mengajak teman yang telah bekerja dengan gombalan mautnya. hehehe. “Sobat, makan yok, tapi traktir aku ya. pasti kamu sudah gajian kan? Traktir dong, sekali-kali dengan kami yang belum bekerja ini.” dengan begini, pasti deh, dapat traktiran makannya. 😀

 

  • Uji Keberuntungan. Kalau yang satu ini, triknya hanya kata-kata dengan ekspresi wajah yang disesuaikan. hahahha. Disini keberuntungan yang akan diuji, apakah berhasi atau tidak. Misalnya ada teman sekelas, mengajak anda makan. “Bro, makan dikantin Yok.. [1]”, Aduh, bro, tanggal tua nih, duit kritis, kiriman belum datang. kalau mau bareng, kamu bayarin aku ya? (dengan wajah yang sudah disusun dengan baik)[2]. Jika kalian berhasil, maka orang pertama tadi, pasti langsung berkata. “Oke lah bro, Kali ini aku bayarin”. Nah loh, berhasilkan, pasti teman tadi merasa tidak tega melihat kalian. hehehe.

 

Mungkin ini saja yang dapat saya share dari pengalaman saya juga, hahahaa, buat teman-teman yang ingin menambahkan triknya, langsung saja komentar di kolom yang tersedia ya. Demikianlah artikel singkat tentang Traktiran Makan Khas Anak Kampus, semoga terinspirasi ya..^_^

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.