Gerakan Donasi 100 Baju Lebaran Untuk Anak Pengungsi Sinabung

100 Baju Lebaran Untuk Anak Pengungsi SinabungGerakan Donasi 100 Baju Lebaran Untuk Anak Pengungsi Sinabung – Aktivitas Gunung Sinabung di Sumatera Utara bisa dikatakan belum benar-benar aman karena masih dalam status Siaga. Ribuan warga di kaki Gunung Sinabung pun masih banyak yang mengungsi baik itu orang tua sampai anak-anak. Para pengungsi masih membutuhkan perhatian dari seluruh element masyarakat hingga pemerintah untuk meringankan beban mereka. Salah satu Lembaga Sosial Kemanusian yang ada di Medan yaitu Nyfara Foundation menyelenggarakan program Gerakan Donasi 100 Baju Lebaran Untuk Anak Pengungsi Sinabung.

Nyfara Foundation adalah sebuah Lembaga Sosial Kemanusian yang berbasis di kota Medan. Nyfara adalah nama seorang bayi yang meninggal di usia 8 bulan karena menderita penyakit Atresia Biller. Karenanya Nyfara Foundation memberi perhatian khusus kepada anak-anak penderita gangguan liver. Nyfara Foundation juga turut serta berbagi kepada saudara-saudara yang tengah di timpa bencana (source : nyfarafoundation.org )

Dalam Rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Nyfara Foundation akan melaksanakan Program Gerakan Donasi 100 Baju Lebaran Untuk Anak Pengungsi Sinabung, Nah buat para pembaca web ini, bisa langsung memberikan donasinya melalui kontak yang tersedia pada banner dibawah ini.

100 Baju Lebaran Untuk Anak Pengungsi Sinabung
100 Baju Lebaran Untuk Anak Pengungsi Sinabung

Mari berbagi Kebahagian kepada Sesama..^_^ Demikianlah Informasi Tentang Gerakan Donasi 100 Baju Lebaran Untuk Anak Pengungsi Sinabung Semoga Bermanfaat. 🙂

Support By : @blogger_Medan @medan_wisata @rudihartoyo

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.