XiaoMi Resmi Datangkan Handphone RedMi 1S ke Indonesia

2
916
views

XiaoMi Resmi Datangkan Handphone RedMi 1S ke Indonesia – XiaoMi akhirnya mengumumkan kedatangannya ke pasar tanah air. Sebagai langkah pertama, perusahaan asal Cina itu pun mengungkapkan kalau mereka akan mulai memasarkan smartphone RedMi 1S ke pasar Indonesia. Untuk melakukan hal tersebut, XiaoMi pun telah menggandeng Trikomsel sebagai distributor resmi handphone XiaoMi.XiaoMi Redmi 1s

Berkat dukungan dari Trikomsel, maka XiaoMi bisa didistribusikan ke 108 poin distribusi yang melayani lebih dari 15 ribu ritel pihak ketiga. Ditambah lagi, Trikomsel juga mempunyai jaringan 1000 toko yang tersebar di 183 kota di Indonesia.

Handphone XiaoMi RedMi 1S sendiri merupakan produk segmen menengah dari XiaoMi. Handphone ini menggunakan layar IPS berukuran 4,7 inci yang punya resolusi 1280 x 720 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor quad core 1,6GHz Snapdragon 400, RAM 1GB, GPU Adreno 305 serta memori internal 8GB. Tak lupa, handphone ini juga mempunyai baterai berkapasitas 2000 mAh.

Mengenai harganya, handphone ini bakal bisa dibeli secara pre-order di salah satu toko online terkemuka dengan harga sebesar 1,5 juta rupiah. Tak jauh berbeda dengan banderol yang ditetapkan oleh XiaoMi di negara asalnya.

Via BeritaTeknologi

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.