Sekarang Chatting BBM Bisa di PC dengan Blackberry Blend

3
1196
views

Sekarang Chatting BBM Bisa di PC dengan Blackberry BBlackberry Blendlend – Saat ini, anda bisa mengakses fitur blackberry serta Chatting BBM melalui komputer anda. sehingga saat melakukan pekerjaan dengan PC atau Laptop, anda bisa sekaligus chatting BBM tanpa memegang HP BB Lagi. ‎BlackBerry Telah memperkenalkan aplikasi bernama BlackBerry Blend. Dengan fitur ini, semua hal yang tadinya cuma bisa dilakukan di BlackBerry kini bisa dilakukan di mana saja melalui berbagai perangkat. Dalam demo yang disaksikan langsung oleh detikINET di London, Inggris, Rabu (24/9/2014), dengan fitur BlackBerry Blend ini kita juga bisa chatting dengan BBM melalui PC desktop. Bukan itu saja, dengan BlackBerry Blend, kita juga bisa mengakses email, SMS, dan bahkan agenda kalender. Sehingga berbagi informasi sudah bisa dilakukan tanpa mesti terhubung langsung dengan perangkat BlackBerry. Aplikasi ini berjalan di PC, baik laptop maupun desktop, serta tablet, dengan sistem operasi Windows, Mac, iOS dan Android. Dan bisa digunakan bagi pengguna BlackBerry dengan sistem Operasi BlackBerry 10.

Biasanya Anda harus beralih di antara komputer, tablet, dan smartphone untuk menyelesaikan berbagai tugas, namun perangkat ini tidaklah terpadu. Ini mengakibatkan hilangnya produktivitas setiap kali Anda beralih dari satu perangkat ke perangkat yang lain. Kini tidak perlu lagi seperti itu. BlackBerry® Blend adalah perangkat lunak yang dapat Anda unduh untuk komputer dan tablet Anda sehingga dapat menghadirkan pesan dan konten di smartphone BlackBerry ke komputer dan tablet. Tanpa kabel, tanpa menyimpan ke Awan, tanpa mentransfer di antara perangkat. Langsung di pakai di tempat.

Nah, buat yang ingin mencoba aplikasi Blackberry  Blend, anda bisa mengunduhnya di Situs Blackberry meluli link ini Unduh Blackberry Blend. Demikian informasi singkat tentang Chatting BBM Bisa di PC dengan Blackberry Blend. Semoga Bermanfaat.^_^

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.