Piknik Asik di Pantai Mangrove Serdang Bedagai

Piknik Asik di Pantai Mangrove Serdang Bedagai – Liburan di weekend kali ini yaitu jalan-jalan ke Pantai mangrove bareng sahabat. Seminggu sebelum pergi sudah memang direncanakan untuk jalan ke pantai dalam rangka ulang tahun si Eko. Agendanya yaitu ngumpul bareng di pantai sambil panggang Ayam dan Ikan yang telah disiapkan dari rumah. Piknik Asik di Pantai Mangrove Serdang Bedagai

Pantai mangrove menjadi pilihan, berada di Desa Muara Maimbai Kec. Sei Nagalawan Kab. Serdang Bedagai. Desa Wisata Mangrove dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 1,5 – 2 jam dari Kota Medan. Ini adalah kedua kalinya kepantai mangrove. Senangnya kemari sih, suasananya masih enak, banyak tanaman mangrove. Gak Salah kalau desa ini disebut Desa Wisata Mangrove. Piknik Asik di Pantai Mangrove Serdang Bedagai

Minggu, 14 Agustus 2016, sekitar jam 10an pagi, putri, rahma, eko dan lusi sudah bergerak duluan ke pantai. Sementara Opi harus menunggu aku yang lagi ada kegiatan DURIAN BLogger Medan. Akhirnya sekitar jam 1 siang, pamit duluan dari kegiatan blogger medan, dan segera menyusul teman yang lain untuk ke pantai Mangrove.

Piknik Asik di Pantai Mangrove Serdang Bedagai
Baca : Ki-Ka | Lusi, Rahma, Opi (dibelakang) Eko, Putri, Saya (depan)

Sekitar jam setengah 3 kami pun sampai di lokasi, dan ternyata teman yang sebelumnya berangkat duluan juga baru sampai, karena ada problem ban motor yang bocor. Tiket masuk Pantai Mangrove yaitu Rp.10ribu/orang dan parkir Rp.10ribu/motor. setelah retribusi usai, Tanpa berlama-lama, langsung saja menuju pantai serta menyewa pondok untuk nyantai. Biaya sewa pondok yaitu Rp.60ribu untuk ukuran yang besar.

Agendanya yaitu panggang Ayam dan Ikan. Eko pun langsung turun tangan membakar arang yang telah dibawa. Ikan dan ayam pun telah disiapkan dari rumah oleh putri, rahma dan lusi. Jadinya tinggal panggang sebentar lalu makan deh…Piknik Asik di Pantai Mangrove Serdang Bedagai

Oke, selajutnya makan bersama. Ada nasi, udang, Ikan dan Ayam, pokonya makan sampai kenyang dah.Piknik Asik di Pantai Mangrove Serdang Bedagai

Seusai makan, sudah pasti kenyang lalu ngantuk dah,, hahahha, yang tidur mah cuman si Eko, sementara para cewek berfoto ria,, dan aku pun hanya duduk santai di pondok.Piknik Asik di Pantai Mangrove Serdang Bedagai

Pantai mangrove saat itu tidaklah begitu ramai, Sehingga sangat enak untuk menikmati suasana pantai dengan pasir putih yang luas. yaaa meskipun air lautnya tidak biru. Angin pun berhembus kencang, dan pastinya cuaca sangat cerah hari itu. aahh,, pokoknya enak banget bersantai waktu itu. Piknik Asik di Pantai Mangrove Serdang Bedagai

tak terasa sudah mau gelap, kamipun bergegas untuk pulang. Piknik kali ini beneran asik, seru bareng sahabat. Meskipun hanya ditempat yang biasa bagi orang lain,tapi momen kebersamaan itu membuatnya luar biasa. Piknik Asik di Pantai Mangrove Serdang Bedagai

6 thoughts on “Piknik Asik di Pantai Mangrove Serdang Bedagai”

  1. Kalo udah bakar-bakar ikan, udang, ayam kayak gitu, dijamin makannya nambah-nambah! Apalagi kalo ada sambal kecapnya. Hahahaha. Habis makan tepar kekenyangan :D.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.