Perasaan Ada Namun Kenyataannya Tidak Ada

2

Perasaan Ada Namun Kenyataannya Tidak AdaPerasaan Ada Namun Kenyataannya Tidak Ada – Pernah tidak anda merasakan sesuatu yang dianggap ada namun tidak ada? atau bisa kita anggap sebagai suatu halusinasi. Saya sendiri juga pernah merasa hal yang demikian, tidak usah berfikir jauh-jauh, kita bisa lihat yang ada disekitar diri kita sendiri.  Contohnya yang baru-baru belakangan ini saya alami, dan bahkan kejadian ini sudah beberapa kali saya alami. hahaaha. Cerita tentang Jam tangan. Saya sangat terbiasa memakai jam tangan, baik itu saat kuliah, kerja maupun jalan-jalan. Pokoknya jam tangan dipakai saat keluar rumah. Nah, suatu hari jam tangan saya itu tidak hidup, mungkin habis baterainya atau jam tangan tersebut memang rusak.  Alhasil, beberapa hari ini saya tidak menggunakan jam tangan. Karena belum sempat untuk ketempat reparasi Jam.

Jadi, pada saat pergi kerja atau pergi kemalah gitu, karena sudah terbiasa memakai jam tangan, kadang-kadang saat berkendara sepeda motor,  mata ini melihat ke tangan kiri untuk melihat pukul berapa? namun apa daya, ternyata dan ternyata saya sadar, sedang tidak menggunakan jam tangan. tidak sampai disitu, ditempat lain juga seperti ini,  sering ingin melihat jam, namun apa daya, ternyata jam tangan tidaklah ada. Saya sendiri pun tertawa geli didalam hati Karena kejadian ini. Gimana gitu rasanya, Biasa selalu ada, kini sedang tidak ada. hahahaha.

Tidak hanya perkara jam tangan sih, ada juga contoh lain yang bisa menggambarkan tentang judul postingan ini Perasaan Ada Namun Kenyataannya Tidak Ada. Nih, contoh lain yang saya sendiri juga pernah alami. Misalnya Handphone yang dikantongi. Nah, ada sebagian orang handphonenya dalam keadaan dering plus getar, dan ada juga hanya Getar. Nah, terkadang seperti yang saya alami juga sih, dalam keadaan atau berada di suatu tempat yang ramai, bisa juga sedang jalan-jalan. Entah kenapa saat itu, saya merasa handphone yang dikantong bergetar, ntah itu ada panggilan masuk ataupun hanya SMS. Ternyata dan ternyata setelah di cek, tidak ada 1 pun sms ataupun panggilan masuk di HP. Haduuuhh, ternyata cuma perasaan saya saja.  Tapi saya pernah membaca atau mendengar suatu berita, saya sudah lupa sih tepatnya. Ada dokter atau peneliti yang mengatakan, bahwa orang-orang yang terbiasa meletakkan sebuah handphone di kantong, bisa mengalami hal seperti yang saya ceritakan diatas.  Untuk istilahnya saya sudah lupa, karena sudah lama banget.

Ada satu lagi sih yang sering banget dialami apalagi kalau sudah malam minggu atau liburan, Perasaan Ada Pacar yang mau diajak jalan. Ehhh, rupanya saya ingat, saya ini sendiri dan belum punya pasangan. Hahahhaha. 😀 Bagaimana dengan sahabat blogger yang membaca ini, apakah anda juga pernah mengalami hal yang sama? bahkan lebih seru dan ekstrim mungkin. Berbagi cerita dan pengalaman disini dong, biar bisa sama-sama tahu. heeehhe. yasudah deh, mungkin sampai disini dulu artikel singkat saya hari ini tentang Perasaan Ada Namun Kenyataannya Tidak Ada. Semoga Bermanfaat.. ^_^..

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.