Menabung Lebih Mudah dengan Tabungan Online Bank Sinarmas

0

Menabung Lebih Mudah dengan Tabungan Online Bank Sinarmas – Di Era digital saat sekarang ini , semua kegiatan anda akan dipermudah, salah satunya untuk menabung uang di Bank. Jika biasanya untuk membuka rekening baru, anda harus datang ke Bank nya secara langsung, kini Bank Sinarmas memberi kemudahan dengan cara membuka rekening baru secara online. Tentunya hal ini dapat memberikan kemudahan dan pelayanan yang praktis.

Kemudahan membuka tabungan yang ditawarkan oleh bank Sinarmas adalah adanya fasilitas Tabungan Online. Artinya nasabah tidak perlu repot-repot datang ke bank untuk membuka rekening cukup via online saja.

Untuk membuka tabungan secara online pun sangat mudah dilakukan. cukup kunjungi Bank Sinarmas Tabungan Online. Lalu registrasi e form dulu, isi semua isian yang perlu diisi. Setoran awal cuma lima puluh ribu yang nanti digandakan 10 kali lipat (ketentuan berlaku) oleh Bank Sinarmas. Setelah itu, nasabah akan dikunjungi oleh akun officer Bank Sinarmas dan Akun anda akan segera di Approved.

Selain mendapat lipat ganda 10 kali setoran awal 50 ribu, keuntungan lain yang didapat nasabah adalah mendapat E-Vocher Dinomarket senilai Rp 100.000 untuk setiap pembukaan rekening online. Plus dapat diskonan 20 % di En Dining Restaurant dan lainnya.

Dengan begitu, kini anda telah punya Rekening Tabungan tanpa harus keluar Rumah. Nah, buat yang ingin membuka rekening Online Bank Sinarmas, kunjungi situs resminya www.banksinarmas.com atau klik gambar dibawah ini.. Selanjutnya ikuti petunjuk yang tertera nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.