Ikuti Lomba Blog dari XL Berhadiah HP 4G Bagi Blogger di Medan

1

Lomba Blog XlLomba Blog dari XL Berhadiah HP 4G Bagi Blogger di Medan – Halo para blogger yang ada di medan, Untuk mempersiapkan komunitas blogger di kota Medan dalam menghadapi era digital, XL menggelar lomba blog khusus bagi para blogger yang berdomisili di kota Medan. Lomba blog yang digelar XL ini diharapkan dapat menjaring tulisan-tulisan terbaik yang mengangkat isu terkini seputar dunia telekomunikasi di kota Medan.

Lomba Blog ini tidak susah kok, “Persyaratannya adalah menulis sekece mungkin isu apa saja yang berhubungan dengan telco (telekomunikasi=red), atau berhubungan dengan XL, misalnya mengenai : XL 4G di Medan, akitifitas di XL Center, aktifitas di toko HP pinggiran jalan, fenomena jual kartu internet di mobil, atau hal-hal lain yang bisa di-inlinekan dengan dunia telco,” jelas Jimmy, selaku Corporate Communication Northern & Central Sumatera PT XL Axiata, Tbk, kepada KabarMedan.com.

Lebih lanjut, Jimmy menjelaskan, tulisan yang dilombakan diposting di blog masing-masing, dan link tulisan dikirimkan via email : ceritajimmy@gmail.com, dan boleh mengirimkan lebih dari satu tulisan. Syarat lainnya, lomba blog ini hanya terbuka untuk blogger yang berdomisili di kota Medan dan sekitarnya saja, dan karya tulisan harus orisinil serta belum pernah diikutkan dalam perlombaan sejenis.

Tulisan ditunggu paling lambat tanggal 27 Februari 2015 pukul 17.00 WIB, dan pengumunan pemenang tulisan terkece akan diumumkan pada tanggal 4 Maret 2015. Xl telah menyediakan hadiah menarik bagi tulisan yang terpilih, yaitu berlangganan internet XL selama setahun untuk tiga blogger Medan, dan grandprize 1 unit HP 4G LTE untuk blogger yang tulisannya paling kece.

Jadi, tunggu apalagi, segera Ikuti Lomba Blog dari XL Berhadiah HP 4G Bagi Blogger di Medan ini sobat, tunjukkan kalau Blogger di Medan itu memang kece-kece lah pokoknya 😀

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.