Cari dan Jual Apa Saja yang Kamu Mau di Shopious

0

Cari dan Jual Apa Saja yang Kamu Mau di Shopious – Tertarik dengan belanja Online? Sudah seberapa sering berbelanja Online? Bagaimana pelayanan dari setiap penjualnya? Terpecayakah Toko Online tersebut? mungkin ini adalah beberapa pertanyaan yang sering terlontar diantara kita yang ingin berbelanja online. Melihat teman-teman yang selalu punya barang baru baik itu Baju, Tas, Sepatu dan lainnya dari toko-toko online. Ada beberapa alasan orang suka berbelanja Online, diantaranya gampang, murah, banyak pilihan, dan tidak perlu capek atau panas-panasan.

Buat yang suka berbelanja online juga sepatutnya harus waspada terhadap banyaknya penipuan di Internet. terkadang kelihatannya bagus, murah namun penjualnya tidak bisa dipercaya lah, lama pengiriman barangnya dan banyak lagi permasalahannya.  Saya sendiri pernah berbelanja Online dan memilih-milih toko online yang sudah terpercaya khususnya di Indonesia. Jika ingin menemukan para penjual online yang terpercaya cobalah mampir di Shopious. Sudah pernah dengar belum tentang Shopious.com? Yok disimak, biar kalian tahu apa itu Shopious.Cari dan Jual Apa Saja yang Kamu Mau di Shopious

Shopious adalah situs dimana toko online dapat mempromosikan usahanya dan lebih berfokus pada Fashion anda Beauty. Didirikan pada 27 Mei 2013 oleh Aditya Herlambang dan Billy Halim. Dengan kata lain Shopious ini adalah agregator toko online, Shopious merupakan direktori bagi toko fashion online indonesia yang berada di media sosial. Saat ini masih terbatas di Instagram.

TEMUKAN BARANG DARI RIBUAN TOKO ONLINE SEKALIGUS.

Di Shopious kamu bisa menemukan barang-barang terbaik dan terbaru untuk dibeli dari seluruh TOKO ONLINE TERPERCAYA yang ada di Indonesia. Bagi kamu yang punya toko Online khususnya yang masih sebatas di Instagram, kini kamu bisa melebarkan bisnis kamu dengan bergabung di Shopious ini.

Bisa gak toko Online saya bergabung di Shopious?

Jawabannya bisa banget tentunya. Caranya sangat mudah yaitu kamu tinggal daftarin akun Instagram toko online kamu di Shopious.com, selanjutnya kamu akan dihubungi pihak Shopious untuk di tanya-tanyain tentang toko online kamu.

Seleksi akan berlangsung ketat, guna menghindari penjual yang tidak dapat dipercaya. Tidak sembarang toko online bisa masuk ke dalam website Shopious. Kamu yang telah mendaftar, terlebih dahulu harus membayar biaya membership dan sebelum itu juga akan direview dan ajak bicara sang pemilik toko untuk mengetahui apakah kamu itu online shop yang trusted. Dengan begitu Shopious bisa memberikan kenyamanan sepenuhnya bagi para shoppers untuk berbelanja dengan aman disini.

Selanjutnya, buat toko online yang telah diterima di website Shopious tinggal update atau mengupload foto di Instagram, Setiap foto yang baru di upload otomatis akan akan masuk ke website Shopious, sehingga kamu sebagai penjual tidak perlu repot-repot lagi update produk terbaru ke Shopious. Karena itu kamu harus memberikan caption yang spesifik tentang produk yang kamu jual, serta kontak yang benar-benar mudah untuk menghubungi jika ada calon pembeli nantinya.

Kenapa harus Shopious sih? kenapa tidak yang lain?

Shopious fokus untuk memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, bervariasi, dan juga kualitas barang yang tinggi. Shopious percaya bahwa ketiga hal di atas adalah yang terpenting bagi online shoppers dimanapun. Shopious juga menyadari bahwa selera setiap orang tidak sama. Oleh karena itu Shopious juga mengembangkan sebuah software/program dimana dapat memahami selera kamu berdasarkan barang yang kamu vote up/down. Dengan memahami selera kamu, maka bisa memberikan lebih banyak lagi pilihan barang yang tepat sesuai selera kamu, sehingga berbelanja menjadi lebih fun dan asik.

Buat Para pembeli yang tertarik dengan produk-produk yang tampil di website Shopious, dapat dengan mudah untuk membelinya, caranya cukup klik pada Foto Barang yang kamu inginkan, lalu akan muncul disana Kontak penjualnya yang bisa kamu hubungi, jelasnya kamu bisa lihat di halaman Shopious. Disini Shopious hanya sebagai perantara, selanjutnya urusan transaksi dilakukan langsung oleh penjual dan pembeli. Shopious tidak terlibat tentang transaksi yang berlangsung.

Bagaimana, jual beli online semakin mudah dan terpercaya, bukan? Shopious ini asli buatan Anak Indonesia. Sudah seharusnya kita mendukung produk Indonesia. Jadi buat yang ingin Cari dan Jual barang Apa Saja yang Kamu Mau langsung saja kunjungi Shopious.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.