Aplikasi Paprika, Sudahkah Kalian tahu?

5
2861
views

Paprika Aplikasi MobileAplikasi Paprika, Sudahkah Kalian tahu? – Hayyy,, kalian Anak Medan, sudah tahu tentang Paprika Belum? Kali ini paprika yang dibahas bukan sayuran ya,, Melainkan sebuah aplikasi Mobile yang wajib kalian pakai.  Paprika itu apa sih? Paprika adalah sebuah aplikasi Mobile dibawah PT Paprika Multi Media, sebuah start up yang dibangun di Kota Medan saat ini.

Paprika adalah aplikasi membership yang gratis dan mudah digunakan. Aplikasi ini memberikan kemudahan kepada Anda untuk mendapatkan Paprika Poin setelah melakukan transaksi di outlet-outlet yang telah terdaftar. Paprika bekerja sama dengan berbagai outlet merchant dari industri lifestyle, industri kuliner dan bisnis lainnya untuk memberikan fasilitas lebih kepada Anda.
Aplikasi Paprika - Start Up Medan

Paprika juga hadir untuk memberikan kenyamanan bertransaksi bagi Anda. Karena Anda tidak perlu membawa member card untuk mendapatkan poin dari outlet. Melainkan hanya dengan mendaftar Aplikasi Paprika dan Anda akan mendapatkan poin yang lebih praktis di handphone atau gadget Anda. Sehingga pembelian produk dan wisata kuliner Anda akan lebih mudah dan menyenangkan dengan adanya Paprika Point ini.

Penjelasan mudahnya Paprika itu sebuah program aplikasi yang dapat memberikan cashback hingga 10% dari total transaksi yang kamu lakukan dalam bentuk Paprika Point. Transaksi yang dilakukan bisa dari pembelanjaan di restaurants, cafe, tempat karaoke hingga toko penjual gadget yang bekerjasama dengan Paprika. Saat ini outlet-outlet yang bekerjasama dengan Paprika sudah menyebar di beberapa wilayah di Medan.

Cara Mendapatkan Point Paprika

Point Paprika adalah Cashback yang kamu dapat, saat bertransaksi di outlet-outlet seperti restoran. Jadi ketika kamu membayar sebesar Rp 50.000,- , kamu bisa meminta Cashback 10% dari total transaksi tersebut. Nah, cashback tersebut diterima dalam bentuk point Paprika. Maka dari transaksi 50 Ribu kamu bisa mendapatkan Cashback sebesar 5000 Point Paprika. 1 Paprika point sama dengan 1 Rupiah.

Bisa Makan Gratis dengan Point Paprika

Disaat Point Paprika telah terkumpul, bisa digunakan untuk membayar makan ataupun membeli sesuatu di outlet yang telah bekerja sama dengan Paprika.Aplikasi Paprika untuk anak medan

Untuk detai penggunaaan Paprika, kamu bisa lihat di Paprika.co.id atau download dan install langsung di Smartphone kamu. Paprika juga sering memberikan reward Point secara gratis di saat tertentu, dan juga mengadakan Giveaway yang berhadiah Smartphone.

Saat ini Outlet yang bekerja sama dengan paprika masih berada di wilayah Medan, dan tentunya akan terus berkembang. Nah, kamu Anak Medan yang suka nongkrong, sudah Pakai Paprika, belum?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.