Inilah 5 Alasan Kenapa Harus Nonton Cahaya Cinta Pesantren

0
103
views

Inilah 5 Alasan Kenapa Harus Nonton Cahaya Cinta Pesantren (CCP) – Senin,26 Des 2016, saya Ikutan menonton Film CCP ini di Medan bersama teman-teman dari KabarMedan.com.  Dimana KabarMedan merupakan salah satu Media yang ikut serta support Film Cahaya cinta Pesantren ini. Penayangan Private Premier CCP di Medan dihadiri Artis dan crew dari Film Caha Cinta Pesantren. Filmnya seru, haru dan terdapat pesan bijak yang bisa kita contoh dalam kehidupan sehari-hari. Film CCP ini merupakan judul film pertama Fullframe Pictures Indonesia, menggaet sutradara muda berbakat Raymond Handaya. Yang paling menarik adalah lokasi dari film ini yaitu di Medan.Film Cahaya Cinta Pesantren di Medan

Film ini diperankan oleh Yuki Kato, Febby Blink, Vebby Palwinta, Silvia Blink, Rizky Febian, Wirda Mansur, Elma Theana, Tabah Panemuan, Zee Zee Shahab, Fachri Muhammad. Mengangkat kisah kehidupan seorang anak nelayan di danau Toba bernama Shila (Yuki Kato), anak perempuan yang ingin melanjutkan sekolah ke SMA Negeri favorit di daerahnya namun tidak lolos, karena keterbatasan biaya orang tuanya tidak mungkin menyekolahkan Shila di SMA Swasta, awalnya Shila menolak namun atas bujukan orang tuanya jadilah Shila santri di Pesantren Al-Amanah.

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Cahaya Cinta Pesantren bersama sahabat dan keluarga

  1. Bertabur Bintang
    Apa jadinya kalau artis-artis muda berbakat seperti: Yuki Kato, Febby Blink, Silvia Blink, Vebby Palwinta, Rizky Febian, Fachri Muhammad beradu akting dengan artis senior kawakan IndonesiasepertiElma Theana, Tabah Penemuan dan Zeezee Shahab? Mereka dipertemukan di film “Cahaya Cinta Pesantren” yang diangkat dari novel populer oleh Ira Madan dengan judul yang sama. Film inimenggambarkan kehidupan ala anak pesantren dengan segala kisah unik, konyol, cinta dan persahabatan di pesantren yang tidak diketahui banyak orang.
  2.  Siap-siap Bakal Mengocok Perut
    Film ini dijamin bakalan mengocok perut kamudari awalsampai akhir film dengan akting lucu dan tingkah kocak Yuki Kato, Silvia Blink dan juga Rizky Febian. Film ini merupakan filmlayar lebar perdana bagi putra sulung Sule. Karakternya yang amuse&konyolmembuat Rizky layak disebut artismultitalent.Peran Fachri Muhammad yang tampilcoolmenambah daya tarik film ini.
  3. Keturunan Jepang Yang Jago Berlogat Karo
    Kamu akan dibuat terheran-heran oleh gadis keturunan Jepang yang sama sekali tidak memiliki darah orang Batak, tapi sangat lancar ketika harus berlogat Karo. Yuki Kato sukses besar memerankan Shila yang berlogat Batak Karo sepanjang film ini.
  4. Sountracknya yang Seru Habis
    Wirda Mansur, putri dari Ust. Yusuf Mansur mengejutkan semua penggemarnya dengan diam-diam mengisi soundtrack di film ini. Wirda bahkan jugabermain di film ini sebagai Avira, sepupu dari Rifqy yang diperankan Fachri Muhammad.Tidak ketinggalan single kedua dari Rizky Febian yang berjudul “Penantian Berharga” yang mejadi lagu hits saat ini ikut menjadi official sountrack film ini.
  5. Film Pop Religi Remaja Pertama di Indonesia
    Berbeda denganfilm religi pada umumnya, Cahaya Cinta Pesantrenini berhasilmenjadi film dengan genre pop religi remaja pertama di Indonesia yang sarat dengan makna sekaligus juga tetap asyik dan ringan untuk di tonton bersama keluarga, sahabat, pacar dan gebetan. Perpaduan kisah remaja ala pesantren, gejolak romantika, keluarga, komedi, kisah haru perjuangan meraih impian dan persahabatan semuanya dibalut dalam satu paket lengkap.Tidak heran dalam film ini kamu bakal ketemu banyak quoteyang menginspirasi tentang cinta, persahabatan, keluarga, impian, agama dan kehidupan.

Trailer Cahaya Cinta Pesantren

Film pop religi pertama di Indonesia ini akan hadir di seluruh bioskop mulai tanggal 12 januari 2017. Yokk Nonton rame-rame..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here