Ini Alasan Kenapa Bangga Jadi Anak Medan?

2
785
views

Bangga Jadi Anak MedanIni Alasan Kenapa Bangga Jadi Anak Medan? – Siapa sih yang tidak bangga dengan Kota dimana iya dilahirkan dan dibesarkan? Kalau saya sih pasti bangga… Kota Medan, adalah sebuah kota dimana aku dibesarkan dari Bayi hingga umur saat ini. Kota Medan juga merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia..hohoho jadi nambah kadar bangganya nih. Emang apa sih yang membuat bangga dengan Kota Medan? Wahh,, kalau ditanya gitu susah sekali dijelasin, karena terlalu banyak hal yang menarik yang bisa membuat bangga.

Inilah beberapa Alasan Kenapa saya Bangga Jadi Anak Medan?

Kosakata / Gaya Bahasa 

Anak Medan punya gaya bahasa yang unik dan beda dari kota lain, emang sih setiap kota punya gaya bahasa yang berbeda-beda pula. Tapi buat kalian para pendatang yang pertama kali ke Medan pasti merasa sedikit bingung saat berkomunikasi dengan Anak Medan. Contohnya Anak Medan jumpa Perantau dari kota lain misalnya anak jakarta dan mereka pun mulai bercakap-cakap

Anak Medan (AM) : Bro, ada temenku kesenggol KERETA

Anak Jakarta (AJ) : Waduh, gimana keadaannya?

AM : Gapapa Sih, cuma lecet aja..

AJ : Buset ….!! Kesenggol Kereta cuma lecet???

AM : Iya Loh,, biasa aja..

Bangga Jadi Anak Medan
Gambar By Cektkp.com

AJ : Luar Biasa.. Anak Medan kuat bener… kesenggol Kereta cuma lecet doang, kalau di Jakarta mah, kesenggol Kereta pasti tewas..

Saat pertama kali ke Medan, pasti bakalan bingungg tuh,, sebab di Medan  Kereta itu ya Sepeda Motor,, ingat ya di Medan Kereta = Motor. Nah, itu baru satu kata aja,, masih banyak kosakata lainnya lagi. Keunikan ini menjadi Salah satu alasan bangga untuk jadi Anak Medan.

Baca Juga : Jangan Pernah Datang Ke Medan..!!

Gaya Bicara

Anak Medan dikenal dengan gaya bicaranya yang Kasar dan suaranya besar-besar. Kalau Anak Medan udah ngomong seperti orang yang mau berantam, teriak-teriak gak jelas. hahaha :-D, tapi tenang saja, walaupun gaya bicaranya keras terkesan kasar, tapi nyatanya hatinya lembut kok, kayak Buah Durian.. Eaaakkkk 😀

Kuliner

Makanan di Medan itu enak-enak lohh,,,, Banyak jenis dan pilihan, dan rasa yang menggoda. Banyak orang bilang makanan di medan cuma dua rasanya,, Enak dan Enak Banget . 

Cuma di Medan, naik Angkot bisa Ke Bulan

Loh..loh.. kok bisa? gimana ceritanya? Bingung kan,,bingung,, hahhaha 😀 Jadi, di Medan itu ada nama jalan yaitu Padang Bulan, biasanya para supir angkot akan berteriak, kepada calon penumpang untuk tujuan ke padang bulan dengan “Bulan..Bulan..Bulan..Bulan…” Jadi, gak usah heran kalau naik angkot di Medan bisa ke Bulan.. Inilah yang buat bangga jadi Anak Medan, semua bisa ke Bulan.Angkot di Medan bisa ke Bulan

Blok M gak Cuma di Jakarta, di Medan Juga Ada.

Jika di Jakarta ada wilayah yang namanya Blok M, yang terkenal sebagai pusat perbelanjaan di Jakarta. Nah di Medan juga ada namanya Blog M.. Ingat ya,, BLOG M pake “G” bukan “K”.. Blog M adalah singkatan dari Blogger Medan. Jadi, Blog M merupakan komunitas atau wadah berkumpul anak Medan yang menyukai Blog. Sebagai anak Medan yang suka dengan kegiatan Blogging, pastinya bangga bisa bergabung di Komunitas ini.Blog M (Blogger Medan)

Sebenarnya masih banyak alasan lagi Kenapa bangga jadi Anak Medan, tapi segini dulu deh,, Semoga Bermanfaat ya.. ^_^..

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.